7 Juli 2012

0 Message of ‘DAUN’

Message of ‘DAUN’
“Dan Aku Untuk Nanti”

Tak ubahnya seperti  arah Jarum jam di dindingku,
layaknya Dunia ini , yang terus berputar, tiada hentinya.
Semua rasa dan  yang pernah kamu rasakan , warna  yang kamu lihat.
Layaknya seperti itulah rasa dan warna di Dunia ini..
 Tak ubahnya warna yang pudar dan rasa yang berubah-ubah
Asam ,manis ,asin layakya permen nano-nano.. J  
Dan..
Seperti hujan di siang hari ,ditengah  teriknya matahari,
Aku lihat daun itu mengkilau diterpa sinar matahari dilumuri hujan
Dia tersenyum, …. J,
Lalu,datang seekor  semut  yang basah kuyup menghampiri dan berkata:
“Bolehkah aku berlindung dibalik daunmu, Rumahku basah oleh Hujan “
Daun itu pun mengatakan “Mengapa tidak ? silahkan..
Tak lama setelah itu, Semut pun bertanya:
“Bukankah kamu tersiksa ,ditengahnya terik matahari dihampiri oleh hujan?”
Daun itupun berkata ,bahkan bertanya demikian,
“Bagaimana denganmu?”apa kamu tersiksa ditengah kamu mencari makan ,rumahmu di hampiri hujan ,lalu kamu mencari-cari tempat berteduh?”
Sejenak Semut itu diam ,Sontak berkata, “mengapa kamu bertanya demikian?”
Daun itu pun tersenyum dan berkata:
:”Hai sobatku,dia membri aku & aku menerimanya.Aku tau , kondisi seperti ini tidak baik bagiku. Tapi,..aku tidak apa, aku bahagia walau ini sebenarnya masalah bagiku, aku tersemyum walau petaniku akan bersedih..  tapi,dibalik semua ini tersimpan senyum yang lebih indah dari hari ini, seperti yang kamu lihat.  Aku yakin, kamu punya harapan lebih baik dari hari ini, menanti senyum yang kau ukir dari penderitaan .  Bersabarlah teman, hadapi semuanya ,jangan pernah letih, hiaslah duniamu dengan warnamu dan beri dia rasa dengan rasamu. Tetap semangat kawanku..
Semut itu pun berkata, Ini lebih indah dari Hujan di Siang hari ini Sobat..!  sedihku hari ini untuk nanti,untuk kebahagiaan!                                                              
 By : Aprialdi Situmorang

0 komentar:

Posting Komentar

Apabila kamu menemukan Broken link/ link rusak atau ingin bertanya dan lain sebagainya silahkan meninggalkan komentar/pesan dibawah ini !

 

My Adventure Copyright © 2012 - |- Powered by SITIGA